Cara Agar Pasangan Tambah Sayang



|Image Source: Google.com|

Tentang Wanita ~ Saya akan membahas cara agar pasangan tambah sayang dengan kita ^^ langsung saja deh.

Pertama..
 Berilah Perhatian yang lebih saat dia lelah, capek, dan bosan, agar dia merasa terhibur, dan sedikit
  melupakan beban dia saat itu. Bila perlu, kalian sebagai laki-laki bertingkah konyol lah di depan dia,
  agar di mudah tertawa ^^

Kedua..
 Beri Dia Sesuatu. Tidak perlu yang terlalu mahal, namun sangat berharga bagi dia ^^ Berilah dia sesuatu yang membuat dia selalu mengingat tentang dirimu, kebiasaan mu, tingkah bodohmu.

Ketiga..
  Bertingkah Laku Konyol. Bagiku, setiap pria tidak perlu terlalu keras terhadap pacarnya. Bedakan cara dengan pacar & teman. Lemah lembut lah kepada wanita mu, dia pasti akan amat menyayangimu ^^

Keempat..
 Jangan Lukai Hatinya. Jika hati seorang wanita terluka satu kali, mungkin dia masih bisa memaafkan. Tapi janganlah mengulang kesalahan yang sama secara terus menerus ^^ Dia pasti akan berfikir untuk meninggalkanmu.

Kelima..
 Jangan Selalu Pamer Harta Ke Orangtuanya. Rusaknya hubungan bisa juga karena orang tua. Bagaimana bisa? Ya bisa lah -_- Orang tua tidak mungkin tidak memperhatikan putrinya, orang tua juga akan memberi saran, nasehat, arahan jika pilihan dia itu tidak berguna bagi dirinya ^^ Jadi berhati-hatilah.

Keenam..
  Pahami Gerak Gerik nya. Anda tau istilah "Peka dikit dong" Itu tandanya mereka ingin di mengerti sob ^^ Pahami lah semua gaya atau gerak gerik nya ^^ Dengan begitu posisi anda akan aman ^^

Itulah 6 cara agar pasangan tambah sayang versi Tentang Wanita ~

0 Response to "Cara Agar Pasangan Tambah Sayang"

Post a Comment