Kecantikan Dari Dalam


|Image Source: Google.com|

Tentang Wanita ~
Selamat siang, blogger. Gimana puasanya? Semoga lancar yaa..

Sudah tau kecantikan wanita dari dalam? Yaps, wanita bukan hanya cantik dari luar, tapi dari dalam juga lho.. Wanita merupakan anugrah bagi pria, ya bagaimana  gak di katakan anugrah? Wanita sangat tulus, lembut hatinya, dan jarang juga wanita itu kasar, gak seperti laki-laki tentunya..



Kecantikan wanita itu sebenarnya dari luar dan dalam.. Kecantikan di luar, yaitu paras, lekuk tubuh. Sedangkan kecantikan dari dalam yaitu hatinya. Dari hati, wanita sangat tulus mencintai orang yang dia cinta, bahkan sampai marah-marah kalo si pria gak nurut, ya begitulah wanita, itu sifat aslinya, hehe.

Kecantikan wanita mulai dari style rambut, lip gloss, make up, dan aksesoris. Ada juga yang memakai jilbab, yaah jilbab itu juga merupakan kecantikan, tapi hanya memperlihatkan muka.. Saya sendiri menyukai wanita yang memakai jilbab..

Semua wanita berlomba-lomba ingin cantik, bahkan ada yang sampai membayar mahal biaya perawatan, mulai dari perawatan wajah, rambut, kulit, kuku, bibir, dan mata. Kebutuhan wanita gak sedikit lho, mereka rela membeli produk-produk yang mahal untuk menjaga kecantikan mereka, masuk akal sih.

Bagaimana kecantikan wanita dari dalam? Tinggal anda lah yang menentukan.. ^^

0 Response to "Kecantikan Dari Dalam"

Post a Comment